Kesalahan Desain Web Blog Bisnis

Dengan semakin banyak perusahaan yang mengadopsi blog, kami mulai melihat mana yang berhasil dan yang tidak berfungsi dari perspektif desain. Sebagai isyarat dari artikel Jakob Nielsen tentang topik tersebut, berikut adalah masalah yang sering saya temukan. Untuk Informasi Kuliner, Silahkan kunjungi resepmasakanpedia.com yang membahas berbagai resep makanan, minuman yang enak dan tentunya menarik untuk di jadikan refrensi ide usaha rumahan.

Judul berita buruk. Mereka membuat frustrasi. Beberapa blogger ingin menjadi kreatif … tetapi kreativitas dapat memengaruhi peluang kata kunci mesin pencari. Yang penting adalah bahwa pembaca memiliki petunjuk tentang apa posting tersebut.

Tautan. Pembaca ingin tahu ke mana tautan membawanya dan kebanyakan dari kita bergantung pada bilah status, tetapi kadang-kadang itu tidak membantu. Beberapa ahli mengatakan untuk menggunakan “klik di sini” untuk membantu mereka yang lebih baru ke Web dan yang lain mengatakan itu salah, salah, salah. Itu hanya tergantung pada konten. Saat menghubungkan, cobalah untuk memilih kata-kata terbaik yang memberi pembaca ide tentang apa yang diharapkan.

Kalender sebagai satu-satunya cara untuk menavigasi blog dan tidak mungkin menemukan arsip atau entri lama adalah masalah besar. Saya hampir selalu menggunakan pencarian ketika saya ingin menemukan posting tidak lagi di halaman rumah. Sayangnya, beberapa blog tidak memiliki pencarian. Itu sebabnya saya menaruh tautan “arsip” di sidebar saya di catatan meryl dan fitur catatan pabrik . Ketika situs saya mengalami desain ulang, saya memastikan arsip dapat diakses terutama di bagian fitur. Saya menemukan beberapa entri lama dari tahun 2001 yang masih relevan sampai sekarang.

Blogger harus teratur. Tolong, jangan ada lelucon di kamar mandi. 🙂 Ketika sebuah blog terlihat ditinggalkan selama sebulan … audiens Anda hilang. Mereka akan membawa Anda keluar dari feed reader dan blogroll mereka. Jika Anda berencana untuk tidak melakukannya lagi atau mengambil cuti panjang … bersiaplah untuk memulai lagi ketika Anda kembali.

Ingat bosnya bahkan jika kepala Anda tetap setia. Selalu blog dengan bos dalam pikiran. Apakah bos Anda (saat ini dan masa depan) akan tersinggung oleh posting Anda? Tidak hanya orang dipecat karena blog mereka, tetapi juga mereka dapat dikenakan biaya tawaran pekerjaan. Tidak akan mengejutkan saya jika manajer adalah pelamar Googling saat menjalani proses wawancara.

Junky URL. Nielsen mengatakan memiliki typepad.com atau blogspot.com sama dengan memiliki alamat email yahoo.com atau aol.com. Beberapa petinggi menggunakan URL Blogspot atau Typepad. Tebak apa? Saya tidak pernah ingat URL mereka. Saya harus mengandalkan Google. Jadi ini masuk akal, TETAPI saya tidak akan menyebutnya tidak profesional.

Blogging bisnis memiliki banyak manfaat dan masalah. Perusahaan melangkah hati-hati saat memasuki dunia baru ini. Adalah bijaksana untuk memiliki kebijakan tentang proses persetujuan dan apa yang bisa dan tidak bisa dikatakan. Seperti hal lain dalam bisnis, blog perlu dievaluasi untuk menentukan apakah mereka cocok dengan model bisnis atau tidak.

Leave a Reply